Simple Sundress

Apa kado yang pas untuk seorang putri kecil yang cantik? Kado yang cantik, namun… ehm, cepat dibuat mengingat tantenya ini sangat suka menunda hingga tiba-tiba saja hari ultah itu sudah sangat dekat? Sepertinya dress yang berpotongan sederhana namun unik dan cantik dari  Habitual memenuhi kriteria itu.

Dan benar saja. Detil pita pengkerut di bagian leher adalah keunikan, dan menjadikan dress sederhana ini jadi cute banget! Pola dasarnya yang hampir-hampir cuma kotak persegi, ditambah instruksi jelas, termasuk tabel ukuran, membuat baju ini bisa jadi pilihan untuk proyek-jahit-semalam-sepulang-kerja-tanpa-harus-begadang.😀

Karena cepat selesai proyeknya, bagaimana kalau membuat gift-bag nya sekalian? Drawstring bag imut dengan aplikasi nama, mudah-mudahan saja bisa membuat kado sederhana ini jadi spesial…

Okay, happy 2nd bithday Cha Cha! Ouch.. Agustus kemarin ya? Kok baru diposting sekarang? Yeaah, begitulah, namanya juga memang suka menunda.🙂

4 Responses to “Simple Sundress”


  1. 1 trafsilo December 7, 2009 at 2:15 am

    First Koment YAaaa… hmmmmmmmmm Nice Blog… Sip… LAhhhh/…
    Salam Kenal… Puntennnn

  2. 2 henny December 8, 2009 at 6:58 am

    Lin…
    keren2 gitu hasil jahitnya. Ini mah sdh ahli, hehe…
    Kalo aku malah cuma beneran bisa jahit “lurus”, dan gak bisa jait yg laen selain quilting maen2an🙂

  3. 3 nYam January 19, 2010 at 7:54 am

    lina…kok kompakan sih? aku lagi mau bikin tuh sundress…..saat milah-milah kain baru sadar kalo keabisan hua ha ha ha….

    baju ankaa dah pada kekecilan, emaknya ga nyadar

  4. 4 ll January 22, 2010 at 4:06 am

    @ henny : hahaha… mending, aku jahit lurus aja blum bisa luruuss banget… keep practicing deh ya.

    @nYam : huaaa.. kehabisan kain? baju ankaa dah pada kekecilan? asyik betul tuh dapet kesempatan blanja kain + bikin proyek2 baru!!!😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: